Redmi 10 5G Hadir di Indonesia Dengan Harga Rp2 Jutaan





Redmi 10 5G. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Perusahaan elektronik dan teknologi Xiaomi resmi meluncurkan ponsel 5G entry-level Redmi 10 5G di Indonesia, dengan harga Rp2 jutaan.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel mengatakan, kehadiran Redmi 10 5G yang merupakan produk seri Redmi pertama yang mendukung jaringan 5G di Indonesia merupakan wujud kesiapan ekosistem perangkat untuk menyambut teknologi jaringan generasi kelima.

“Hal itu yang membuat Xiaomi menghadirkan Redmi 10 5G sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat yang menginginkan aspek future-proof dalam smartphone yang digunakan sehari-hari,” kata Calvin dalam temu media daring, Selasa.

Baca Juga :   10 Keyboard "Gaming" yang Layak Dilirik Gamers

Redmi 10 5G ditenagai oleh MediaTek Dimensity 700 dengan manufaktur 7nm, CPU Octa-core dengan kecepatan hingga 2.2 GHz, serta GPU ARM Mali-G57 MC2.

Kehadiran LPDDR4X RAM + UFS 2.2 storage dengan Write Booster menjadikan Redmi 10 5G semakin kencang dalam mengunduh, memproses, maupun membuka berbagai file. Perangkat juga memiliki kemampuan aktif di dua jaringan 5G sekaligus berkat dual 5G SIM standby. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Weezer Berduet dengan The Adams Nyanyikan “Anak Sekolah”

Badung, KoranSN Band rock asal Amerika Serikat, Weezer, mengejutkan para penggemarnya dengan berduet bersama dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!