Rekam Jejak Tim Sepak Bola Putra Jatim dan Kaltim di PON Papua



Pesepak bola Jawa Timur Dimas Sukarno Putra (kiri) berusaha menyundul bola yang ditepis penjaga gawang Aceh Chairil Zul Azhar (kanan) pada Semifinal Sepak Bola Putra PON Papua di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Tim Aceh menang atas tim Jawa Timur dengan skor 2-1. (Foto-Antara)

Jayapura, KoranSN

Perebutan tempat ketiga cabang olahraga sepak bola putra PON Papua akan menghadirkan pertandingan antara Jawa Timur vs Kalimantan Timur di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura, Kamis (14/10/2021) pukul 15:00 WIT.

Baca Juga :   Chelsea Makin Nempel dengan Blanc

Pada pertandingan sebelumnya, Jawa Timur harus menelan kekalahan pertama mereka pada ajang PON Papua dengan kalah 1-2 dari Aceh di babak semifinal di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura, Selasa (12/10/2021).

Sebelumnya di babak 6 besar, Jawa Timur tampil perkasa dengan berhasil memenangkan dua laga yang ada dengan menang 2-0 atas Jabar dan 5-1 atas Kaltim.

Jawa Timur datang ke 6 besar sebagai juara Grup B di babak penyisihan setelah menyapu bersih semua laga yang ada. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Harga Tiket WSBK Resmi Diumumkan, Mulai Rp795 Ribu Hingga Rp19,5 Juta

Jakarta, KoranSN PT. Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) pada Kamis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.