Rela Botaki Rambut dan Coret Badan Demi Nansuko



Mulyadi rela cukur rambut dan tulis badan demi Nansuko jilid 2. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Ada yang berbeda pada acara kampanye dialogis pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H. SN Prana Putra Sohe – H. Sulaiman Kohar (Nansuko) jilid 2 yang digagas tim relawan Nansuko Sejati Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Minggu (11/3/2018) sore.

Dua orang warga RT 08 tempat digelarnya kampanye tersebut, salah seorangnya bernama Mulyadi (34) rela membotaki kepala dan mencoret tubuhnya dengan tulisan nomor 2 pilihanku.

Ayah dua orang anak ini kepada SN mengungkapkan, apa yang dilakukannya tersebut, merupakan kehendaknya sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun.

“Saya cukur rambut ini rasa syukur melihat hasil pembangunan selama ke pemimpinan Nansuko. Kini saya siap mendukung dan memenangkan Nansuko jilid 2,” ujarnya.

Pantauan wartawan Suara Nusantara, ratusan warga tampak antusias mendatangi lokasi kampanye dialogis pasangan Nansuko, bahkan lebih dari 200 kursi yang disiapkan Tim Relawan Nansuko Sejati Kelurahan Karya Bakti yang diketuai, Ferry Akil ini tak mampu menampung meludaknya masyarakat tersebut. Acara semakin meriah yang disertai pekikan yel-yel “Nansuko Bisa, Nansuko Menang, Nansuko Lanjutkan, Coblos Nomor 2.

Baca Juga :   Masyarakat Siring Agung Tetap Setia Hadiri Kampanye Nansuko Jilid 2

Sementara Calon Walikota H. SN Prana Putra Sohe datang ke lokasi kampanye dengan didampingi istri tercinta Hj. Yetti Oktarina Prana.

Nanan, sapaan akrab Prana Putra Sohe di hadapan ratusan massa akan tetap berkomitmen dengan pasangannya H. Sulaiman Kohar melanjutkan pembangunan di Kota Lubuklinggau. Hadirnya dua artis ibukota Meri Geboy dan Tiara Bahar menambah suasana semakin semarak kendati cuaca hujan panas. (rif)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …

error: Content is protected !!