Relawan Satgas COVID-19 Gerakkan Prokes Sekitar Venue PON XX Papua





Tangkapan layar Ketua Bidang Koordinasi Relawan Satgas COVID-19 Andre Rahardian dalam talk show Persiapan Protokol Kesehatan PON XX Papua secara daring dipantau dari Jakarta, Rabu (15/9/2021). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Ketua Bidang Koordinasi Relawan Satgas COVID-19 Andre Rahardian mengatakan kegiatan relawan seputar protokol kesehatan akan berfokus di sekitar venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, di luar kegiatan olahraga.

Menurut dia, kesempatan PON XX Papua menjadi kesempatan baik bagi Satuan Tugas Penanganan COVID-19 dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana untuk penanganan COVID-19 di Papua.

Baca Juga :   Kasus Meninggal Akibat COVID-19 di Kalteng Bertambah Enam Orang

“Pembagian masker, yang penting. Kami akan membagikan masker kain hingga empat untuk berganti-ganti. Kedua, kita akan bantu panitia terutama kegiatan prokes,” ujar Andre dalam talk show Persiapan Protokol Kesehatan PON XX Papua secara daring dipantau dari Jakarta, Rabu (15/9/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemerintah Tegaskan Vaksin Dosis Ketiga Hanya untuk Tenaga Kesehatan

Jakarta, KoranSN Pemerintah menegaskan vaksin “booster” atau dosis ketiga hanya diberikan kepada tenaga kesehatan (nakes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.