Rem Blong, Truk Kontainer Seret Mobil Minibus Sejauh 7 Meter









menabrak – Pihak kepolisian dan TNI menunjukkan truk kontainer yang menabrak dan menyeret mobil minibus hingga membuat truk menaiki pembatas di tengah jalan, serta membuat peti kemas yang diangkut terjatuh. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dikarenakan rem blong membuat truk kontainer warna hijau yang bermuatan peti kemas, Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 11.30 WIB menabrak dan menyeret mobil jenis minibus warna hitam di depannya. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya di simpang lampu merah Angkatan 66, Sekip Palembang.

Bahkan saat kecelakaan terjadi, truk kontainer menyeret mobil minibus tersebut sejauh 7 meter. Laju kedua kendaraan terhenti, setelah menabrak lampu merah dan lampu jalan yang berada di tengah jalan tersebut.

Bukan hanya itu, dalam kecelakaan tersebut truk naik ke pembatas jalan sehingga membuat peti kemas yang diangkut oleh truk kontainer terlepas lalu terjatuh ke jalan. Akibatnya, arus lalu lintas yang mengarah dari Simpang Polda hendak menuju Simpang Patal tertutup oleh peti kemas hingga menimbulkan kemacetan.

Baca Juga :   Pelajar Nyaris Tewas Tenggelam

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, namun body bagian depan mobil minibus yang ditabrak dan diseret oleh truk kontainer tampak ringsek.

Diketahui truk kontainer tersebut dikendarai oleh Solehan (55), warga Jalan Sentosa II Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang. Sedangkan mobil minibus dikendarai oleh Norman (58), warga Jalan Macan Lindungan Kecamatan IB I Palembang. Usai kejadian, kedua mobil beserta pengendaranya dibawa pihak kepolisian Sat Lantas Polresta Palembang ke Pos Laka Pakjo guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Usut Dugaan Korupsi Sertifikat Tanah BPN Palembang, Kejari Ambil Keterangan Ahli

Pengendara truk kontainer Solehan (55) mengatakan, saat kejadian dirinya mengendarai truk dari kawasan Musi II hendak menuju kawasan Boom Baru. Saat melintasi lokasi kejadian tepatnya di lampu merah Angkatan 66, tiba-tiba rem truk blong hingga membuat truk yang dikendarainya menabrak dan menyeret mobil minibus yang saat itu berada di depannya.











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan IRT Setelah Enam Tahun Ditutupi Pelaku

Makassar, KoranSN Jajaran Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan mengungkap kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga berinisial …

error: Content is protected !!