Remaja 15 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Lematang

Petugas ketika menyisir Sungai Lematang mencari korban yang diduga tenggelam. (foto-ist)

PALI, KoranSN

Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun di Kabupaten PALI, Minggu (3/5/2020) pukul 15.30 WIB hilang diduga tenggelam di Sungai Lematang. Kejadian tersebut terjadi saat korban bersama temannya hendak memancing di Sungai.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten PALI, Junaidi Anwar mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan pencarian di Sungai Lematang, dimana lokasi korban hilang.

“Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD kabupaten PALI langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian di pimpin langsung oleh Kepala BPBD PALI, serta dibantu masyarakat setempat dengan menyisir sungai menggunakan speed boat,” terang Junaidi, Minggu malam.

Baca Juga :   Diduga Cinta Segitiga, Erwin Dibunuh di Lubuklinggau

Ia juga mengatakan, bahwa sarana yang digunakan antara lain speed boat dua unit, pelampung 20 buah, tenda satu unit, velbet dua unit, genset 1 unit dan kabel lampu, perlengkapan tali tambang, mobil BPBD empat unit, motor ponton batu bara dua unit.

“Kondisi saat ini korban belum ditemukan dan pencarian di istirahatkan, dan akan di lanjutkan besok pagi,” tukasnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Penyidik KPK Bawa Tiga Koper dari Kantor PUPR Sulawesi Selatan

Makassar, KoranSN Penyidik KPK membawa tiga koper diduga berisi dokumen-dokumen pendukung barang bukti dari penggeledahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.