Remaja Putri 14 Tahun Disekap di Gudang dan Diperkosa







Ilustrasi (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

Pihak kepolisian Unit PPA Sat Reskrim Polresta Palembang menangkap tersangka Hendri alias Gaprai (22), warga Jalan H Azhari Kecamatan Kalidoni Palembang karena telah menyekap dan memperkosa seorang remaja putri berusia 14 tahun.

Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana SIK, Kamis (25/10) mengatakan, tersangka ditangkap karena telah menyekap korban di sebuah gudang lalu memperkosa korban sebanyak tujuh kali.

Menurut Ginanjar, kejadian yang menimpa korban ini berawal, Rabu 27 Juni 2018 lalu sekitar pukul 01.00 WIB korban diajak tersangka pergi ke rumah ayah angkat tersangka di kawasan Kenten Palembang. Setiba di lokasi, tersangka mengurung korban di gudang yang ada di lokasi kejadian selama tiga hari yakni hingga Sabtu 30 Juni 2018.

“Sebab dihari itu sekira pukul 22.00 WIB, datang keluarga korban yang mencari korban karena tak kunjung pulang ke rumah. Ketika itulah pihak keluarga melihat tersangka membawa korban ke luar gudang,” ungkapnya.

Menurutnya, korban yang melihat keluarganya langsung pingsan sehingga pihak keluarga membawa korban pulang ke rumah.

“Tak lama dari kejadian tersebut, korban baru menceritakan bahwa tersangka telah menyetubuhinya korban sebanyak tujuh kali. Akibatnya korban dan keluarga melaporkan tersangka kepihak kepolisian dengan bukti laporan No: LPB/1345/VII/2018/SUMSEL/RESTA/SPKT,” ujarnya.

Baca Juga :   KPK Tetapkan Bupati dan Ketua DPRD Kutai Timur Tersangka

Lanjut Ginanjar, menindaklanjuti laporan korban kemudian polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya tersangka berhasil ditangkap dan dibawa ke Polresta Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dalam kasus ini tersangka disangkakan Pasal 81 ayat (2) Jo pasal 76 D UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” tandasnya. (ded/rob)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menko Polhukam Pastikan Kompolnas Turun Langsung Awasi Kasus Vina

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Hadi Tjahjanto memastikan …

error: Content is protected !!