Rentetan Kejuaraan Internasional yang Mulai Menggeliat di Indonesia



Pembukaan Liga Selancar Dunia di G-Land Banyuwangi. Jumat (27/5/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Indonesia terus menjadi pantauan internasional setelah rentetan kejuaraan internasional kembali digelar dan yang saat ini berlangsung adalah World Surfing League (WSL) Championship Tour 2022 di Pantai Plengkung (G-Land) Banyuwangi yang dibuka Menpora Zainudin Amali, Jumat (27/5/2022).

Sebelum kejuaraan yang diikuti peselancar kelas dunia itu berdasarkan data yang dihimpun media di Jakarta, Sabtu (28/5/2022), Indonesia menjadi tuan rumah Superbike dan MotoGP yang keduanya berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga :   32 Motor Crosser Asing Penuhi Paddock

“Saat ini kami sedang menggalakkan sport tourism dan sport industry sebagai pengembangan industri Tanah Air. Hal ini sebagai bentuk pelaksanaan arahan dari Presiden Joko Widodo untuk menarik sebanyak mungkin kegiatan olahraga internasional dapat diselenggarakan di Indonesia,” kata Menpora Amali sebelumnya.

Setelah WSL yang diikuti peselancar terbaik Indonesia saat ini, Rio Waida sudah menunggu kejuaraan yang tidak kalah bergengsi yaitu dua kejuaraan buku tangkis yakni Indonesia Masters, 7-12 Juni dan Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni. Keduanya berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pen Tertanam di Tangan, Adinda Jadi Peraih Emas Terbanyak PON Papua







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Seragam Baru Timnas Indonesia Bakal Dijual Bebas

Jakarta, KoranSN Produsen apparel Timnas Indonesia, Mills memastikan penggemar sepak bola di Tanah Air bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.