Repnas Sumsel Target 80 Ribu suara untuk Jokowi-Ma’ruf

Ketua Nasional Repnas Eka Sastra memukul gong tanda diresmikannya Sekretariat Repnas Sumsel. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sumsel untuk Jokowi-Ma’ruf optimis pasangan yang mereka usung mampu unggul di Sumsel dengan 55 perssen suara. Repnas sendiri menargetkan menyumbang 80 ribu suara atau 3 persen dari target pemenangan tersebut.

Demikian diungkapkan Ketua Repnas Sumsel, Alvin Kennedy dalam sambutannya pada peresmian kantor Repnas Sumsel di Jalan A. Yani Palembang, Minggu (25/11/2018).

“Target 3 persen itu bisa kita pertanggung jawabkan, bukan hanya asal menyebut target,” kata Alvin.

Ia berasumsi, target tersebut dapat diraih dari sumbangan suara anggota Repnas dan kerabatnya serta suara milenial.

“Kita berasumsi saat ini kita punya keanggotaan 150 orang, dengan perkembangan dan progres kedepan, kami yakin keanggotaan bertambah, dan mereka mampu menyumbang suara yang ditargetkan,” ungkap Ketua PSI Sumsel tersebut.

Ia menjelaskan, pemilihan kantor di wilayah Seberang Ulu, sebagai bentuk optimisme mampu merebut suara untuk Jokowi-Ma’ruf, meski berada di basis suara Capres Prabowo-Sandi.

Baca Juga :   Resmi, UMP Sumsel 2019 Jadi Rp 2,8 Juta

“Kita lihat fakta untuk Palembang memang daerah Seberang Ulu ini basisnya Pak Prabowo, jadi ini juga alasan kita memilih berkantor di lokasi ini, kami yakin masih bisa mengejar perolehan suara,” ujarnya.

Dalam waktu dekat kata Alvin, Repnas Sumsel akan melantik dan meresmikan kepengurusan Repnas OKU dan Lubuklinggau. “Kita targetkan paling lambat sampai Januari, semua kepengurusan Repnas kabupaten/kota sudah terbentuk,” pungkasnya.

Sementara Ketua Nasional Repnas Eka Sastra mengapresiasi terbentuknya kepengurusan Repnas Sumsel. Menurutnya, peresmian kantor Repnas Sumsel menjadi yang pertama di Indonesia.

“Kita berjuang bukan untuk kepentingan jangka pendek dan bukan hanya untuk menang, namun karena kita butuh negara yang lebih baik untuk diwariskan pada anak cucu kita. Cita-cita ini bisa diwujudkan jika Jokowi dua periode. Jika di periode pertama fokus pada pembangunan infrastruktur, selanjutnya pada periode kedua, untuk pembangunan sumber daya manusia,” bebernya.

Baca Juga :   Kivlan Zein: Waspada Kebangkitan Komunisme

Eka menyampaikan, dari total 80 juta suara kaum milenial, Repnas menargetkan mampu menarik 40 persen suara untuk Jokowi-Ma’ruf.

“Untuk mewujudkan itu, kita sudah menyiapkan program untuk kaum milenial, terutama di bidang kewirausahaan. Kita juga akan kampanye door to door untuk menyampaikan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi,” ungkapnya. (awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Feby Deru Pamerkan Koleksi Kriya Sriwijaya Kepada TP PKK se-Sumsel

Palembang, KoranSN Rapat konsuktasi (Rakon) PKK se-Sumsel yang berlangsung di Griya Agung, Jumat pagi (23/10/2020) …