Republik Dominika Akhiri Wajib Masker dan Semua Aturan COVID-19









Arsip – Para petugas pemerintah kota mengumpulkan sayuran-sayuran yang dibuang, karena makin sedikit orang berbelanja di pasar selama pandemi virus corona (COVID-19), di Santo Domingo, Republik Dominika, 15 April 2020. (Foto-Antara/Reuters)

Santo Domingo, KoranSN

Republik Dominika mengakhiri semua pembatasan kesehatan masyarakat COVID-19 pada Kamis (17/2/2022), termasuk mandat pemakaian masker dan pemeriksaan vaksin di ruang publik.

Keputusan tersebut diambil meskipun negara itu belum mencapai target vaksinasi pemerintah, yaitu bahwa 70 persen orang dewasa harus sudah divaksin.

Baca Juga :   Polisi Israel Tembak Mati Warga Palestina di Yerusalem

Presiden Luis Abinader membuat pengumuman itu di media sosial dan dalam pesan yang ditayangkan televisi Rabu (16/2/2022) malam.

“Sudah waktunya untuk memulihkan semua kebebasan dan cara hidup kita,” katanya.

Negara Karibia itu, yang berbagi pulau Hispaniola dengan Haiti, mulai melonggarkan tindakan pencegahan COVID-19 Juli lalu, ketika pihak berwenang mengakhiri jam malam yang berlaku sejak Maret 2020. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Israel Sepakat Buka Rute Tambahan Bantuan, Setelah Diperingati Biden

Washington, KoranSN Israel sepakat membuka rute tambahan untuk pengiriman bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!