Resepsi Pernikahan Putra Wagub Sumsel Meriah

Kedua mempelai Ferdyla Azhar Ishak dan Annisah Sarie Husni saat foto bersama tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan yang dilakukan di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

RESEPSI pernikahan Putra Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki-Hj Tartila Ishak yang bernama Ferdyla Azhar Ishak dengan Annisah Sarie Husni, Putri pasangan H Achamad Husaini Hazir- Hj Suharyani Alil Latief berlangsung meriah di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Palembang Jalan POM IX Palembang Square Palembang, Minggu (4/2/2018) malam.

Kemeriahan terlihat dari banyaknya tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan mulai dari kalangan pejabat, politisi, kerabat, handai taulan sampai teman-teman kedua mempelai. Tumpah ruah dan antrean panjang terlihat saat para tamu yang malam itu sengaja menghadiri resepsi Azhar-Anis ingin bersalaman di atas pelaminan yang terlihat megah dan elegan.

Baca Juga :   Wagub Mawardi: Pemprov Siap Fasilitasi Pemeriksaan Pendahuluan BPK pada BUMD Migas di Sumsel

Azhar dan Anis resmi menjadi suami-istri setelah mengikrarkan janji sehidup semati dalam sebuah proses akad nikah pada Sabtu 3 Februari 2018. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Berikan Remisi Khusus Hari Anak Nasional Kepada 94 Anak Binaan

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan menyatakan sebanyak 94 anak binaan mendapatkan remisi khusus …

error: Content is protected !!