Resmi Beroperasi, Pengunjung JM Lemabang Membludak

Owner JM Grup bersama Kapolda Sumsel mengajak para tamu undangan meninjau Pasaraya JM Lemabang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Resmi beroperasi pada Rabu (5/12/2018) JM Lemabang yang berlokasi di Kelurahan Sungai Buah Kecamatan Ilir Timur II Palembang langsung diserbu masyarakat untuk berbelanja, bahkan pengunjung membludak hingga hari Kamis (6/12). JM Lemabang yang merupakan pengembangan bisnis dari JM Group tersebut merupakan cabang ke-9 dari total yang ada di Palembang dan Lubuk Linggau.

Owner JM Group, Adam Zautin menjelaskan, meskipun beberapa kali mengalami penundaan akhirnya JM Group dapat dibuka menjelang Hari Natal dan Tahun Baru. “Sebenarnya sudah beberapa kali mundur sih, tetapi kalau tidak dibuka tahun ini bakalan mundur lagi sementara masyarakat di seputaran Lemabang sudah lama menantikan kehadiran JM Lemabang,”tuturnya.

Baca Juga :   XL Axiata Bangun 4,5G Xperience Zone

JM Lemabang dijelaskannya, terdiri dari tiga lantai untuk lantai 1 menjual perlengkapan pakaian wanita dan pria. Lantai 2 menjual pakaian anak-anak hingga aksesoris seperti sepatu dan tas sedangkan lantai 3 adalah supermarket. JM Lemabang juga dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dimana untuk parkir mobil yang berada di basmen dan lantai dasar dapat menumpung sekitar 150 mobil sedangkan untuk tempat parkir motor dapat menampung sekitar 500 motor.

Grand Opening JM Lemabang berikan harga spesial kepada para pengunjung.

“Di lantai dasar nantinya akan kita lengkapi dengan foodcort sehingga pengunjung bisa bersantai dan makan usia belanja. Area depan lantai dasar juga dapat dijadikan untuk menggelar berbagai pertunjukkan seperti pameran maupun kegiatan-kegiatan lain,”tuturnya.

Dikatakannya, kehadiran JM Lemabang yang merupakan toko terbesar di Palembang menyerap tenaga kerja sebanyak 330 berasal dari lingkungan sekitar. “Kita juga turut mengurangi jumlah pengangguran di Kota Palembang karenan mempekerjakan orang-orang di sekitar toko. Kami optimis kehadiran JM Lemabang sebagai toko fisik dapat diterima baik serta membawa dampak positif bagi perekonomian sekitar toko,”harapnya. (ima)

Baca Juga :   Erick Thohir Paparkan Lima Prioritas Strategis BUMN Periode 2020-2024
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

CMSE, Tumbuhkan Jumlah Investor di Pasar Modal

Jakarta, KoranSN Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kustodian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.