Resmi Ditetapkan Bupati PALI Terpilih, Heri Amalindo: Tidak Ada Lagi 01 dan Juga 02



Paslon HERO saat menerima SK KPU PALI. (Foto-SN/Anasrul)

PALI, KoranSN

Bupati PALI terpilih, H. Heri Amalindo didampingi Wakil Bupati terpilih Drs. H. Soemarjono menegaskan bahwa saat tidak ada lagi pendukung 01 maupun pendukung 02.

Hal itu dikatakan oleh Heri Amalindo usai ditetapkan oleh KPU Kabupaten PALI sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten PALI, periode 2020-2025, Rabu (28/4/2021).

“Jika dalam pertandingan bola volly, antara dua saudara yang bertanding, saling smash itu biasa. Usai bertanding, mereka rukun dan akur lagi. Seperti itu pula di PALI, tidak ada lagi 01 ataupun 02, yang ada hanya kosong-kosong. Artinya semua kembali menyatu, yakni kabupaten PALI. Mari bersama, membangun kabupaten PALI yang kita cintai,” ujar Heri Amalindo.

Baca Juga :   Polres Muara Enim Siap Amankan Mudik Lebaran

Ia juga menerangkan bahwa kemenangan yang diraih membuktikan bahwa masyarakat PALI, masih percaya kepada dirinya untuk kembali memimpin Bumi Serepat Serasan.

“Ucap syukur kami panjatkan. Karena atas Ridho Allah SWT, melalui masyarakat yang sudah memilih kami baik pada saat pemilihan tanggal 9 Desember 2020 lalu, maupun yang memilih pada saat pelaksanaan PSU,” terang Heri Amalindo.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Karhutlah Sudah Mendekati Pemukiman, Polres OI Lakukan Pencegahan

Indralaya, KoranSN Kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) yang terjadi di Kabupaten Ogan Ilir (OI) berturut-turut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.