Resmikan Kampoeng Wisata Ya Samman Cindo, Herman Deru Dorong Jadi Wisata Edukasi Pertanian





Gubernur Herman Deru didampingi Bupati Banyuasin Askolani meresmikan Kampoeng Wisata Ya Samman Cindo di Desa Tanjung Merbau Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Banyuasin, KoranSN

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru didampingi Bupati Banyuasin Askolani meresmikan Kampoeng Wisata Ya Samman Cindo di Desa Tanjung Merbau Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Sabtu (31/7/2021).

Di sela peresmian, Herman Deru mengatakan, keberadaan taman yang dipenuhi Bunga Celosia tersebut bukan hanya menjadi asupan keindahan mata saja, namun telah menciptakan lapangan kerja yang baru bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Korban Kebakaran di Desa Tanjung Agung Dapat Bantuan

Menurutnya, pemerintah dalam hal ini Provinsi dan Kabupaten Banyuasin akan turut membantu pihak pengelola agar taman wisata tersebut bisa menjadi tempat rekreasi yang digemari masyarakat Sumsel.

“Pada saatnya nanti akan menjadi destinasi wisata alam dan bersamaan wisata edukasi tentang pertanian. Karena Banyuasin potensi utamanya adalah pertanian dan perkebunan,” terangnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Banyuasin Bahas Rencana Kerja Tim Penilai BLUD RS dan Puskesmas

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin menggelar rapat pembahasan rencana kerja Tim penilai Badan Layanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.