Resmikan Kantor DR Darmadi Djuffri, HD: Berikan Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Bawah



Gubernur Sumsel H Herman Deru saat meresmikan Kantor DR Darmadi Djuffri dan Asociates Firma Law, di Jalan Suka Bangun II. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, hadirnya Kantor DR Darmadi Djuffri dan Asociates Firma Law dapat menjadi angin segar bagi masyarakat dengan fokus membantu rakyat kecil pencari keadilan, yang selama ini selalu berada dalam posisi sulit atau lemah.

Menurut Herman Deru, saat ini bantuan hukum sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, terlebih memperlengkapi kebutuhan pencari keadilan yang masih terasa dipinggirkan atau ketidakadilan.

Baca Juga :   Dr H Ruben Achmad: Boleh Saja Gubernur Tunjuk Apriyadi Jadi Plh Bupati Muba

“Saya berada di kantor yang sangat bagus, tempat ini menjadi tempat pelayanan hukum yang baru saja saya resmikan, berharap kantor ini tidak hanya pelayan publik yang punya fungsi edukatif masyarakat agar melek hukum. Namun berikan juga porsi khusus untuk kaum lemah dalam artian lemah ekonomi dan ketidakadilan. Jadi itu berikan porsi khusus dan layani secara khusus,” kata HD saat syukuran dan peresmian Kantor DR Darmadi Djuffri dan Asociates Firma Law, di Jalan Suka Bangun II, Jumat (2/4/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Status Siaga Darurat Karhutla Sumsel Diperpanjang Hingga 30 November







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Persiapan Musdalub Partai Golkar, M Nasir Bertemu Airlangga Hartarto

MUHAMMAD Nasir, S.Si bakal calon (Balon) Bupati Musi Banyuasin (Muba) tahun 2024 mendatang, Kamis (30/6/2022) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.