Resto Kayla Steak Tawarkan Menu Spesial

Karyawan Resto Kayla Steak Ganda,Rina dan Santi saat di wawancarai. (foto-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Resto Kayla Steak yang berlokasi di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur menawarkan menu spesial dengan harga terjangkau. Hal tersebut dikatakan Owner Resto Kayla Steak, Eli melalui stafnya Ganda, Selasa (12/12/2017).

Dijelaskannya, menu-menu yang ditawarkan mulai dari steak, pindang, ikan Bakar, ayam penyet,somay, spageti, mie kwetiau sampai nasi goreng. Resto Kayla Steak juga menawarkan minuman siap saji seperti jus dengan berbagai macam rasa buah dari jus mangga, jus Apel sampai jus pokat. Bahan baku yang digunakan untuk makanan dan minuman fresh.

“Untuk harga sangat terjangkau bagi pengunjung seperti 1 porsi steak dibanderol Rp 35 ribu, ayam penyet Rp 13 ribu, spagheti Rp 17 ribu,mie kwetiau Rp 20 ribu, nasi goreng Rp 15 ribu. Sedangkan aneka jenis minuman seperti es krim Rp 5 ribu,jus pokat Rp 10 ribu dan jus mangga Rp 10 ribu,”jelasnya.

Resto Kayla Steak dikatakannya, mulai buka pukul 09.00 WIB dan tutup 22.00 WIB. Pengunjung ramai saat sore hari untuk menikmati menu-menu yang disajikan.

Untuk omzet menurutnya, dalam satu hari bisa mencapai Rp 1,5 juta dan dalam satu bulan bisa Rp 30 juta bahkan pernah tembus Rp 100 juta. Para pengunjung di dominasi warga kota Prabumulih tetapi ada juga pengunjung dari luar kota Prabumulih.

Baca Juga :   Angkutan Batubara Distop, Indralaya Bebas Macet dan Mudah Ditata

Sementara itu pegawai lain nya Santi (20) didampingi Rina (24) mengatakan di Resto Kayla Steak menyediakan ruangan khusus untuk pertemuan yang sudah ditata dengan berdindingkan kaca yakni di lantai dua. Biasanya dipakai untuk pertemuan antar keluarga, reuni,rapat, ulang tahun bahkan tempat diskusi.

“ Semoga Resto Kayla Steak ini,kedepan pengunjung tambah ramai,lebih maju dan sukses,”pungkasnya. (and)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Verifikasi Kepuasan Pelayanan di Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera …

error: Content is protected !!