Re:Style, Fesyen Berkelanjutan dari Limbah Mobil





Ilustrasi fesyen berkelanjutan. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pabrikan mobil Korea, Hyundai Motor Company, telah meluncurkan iterasi tahunan ketiga “Re:Style”, sebuah proyek mode upcycling yang menggunakan bahan-bahan yang tak terpakai selama proses manufaktur mobil.

Re:Style 2021 diluncurkan di Seoul dan Paris bermitra dengan toko-toko fesyen terpilih L’Eclaireur dan Boontheshop. Kolaborasi unik ini menyoroti komitmen Hyundai Motor yang terus berkembang sebagai manufaktur ramah lingkungan, kreatif, dan keterlibatannya dengan konsumen yang sadar lingkungan.

Secara khusus, kemitraan Hyundai Motor dengan L’Eclaireur serta Boontheshop mencerminkan komitmen bersama kedua perusahaan fesyen untuk produksi ramah lingkungan dan penawaran barang-barang fesyen yang mudah diakses dan dapat dikenakan.

Baca Juga :   Honda Luncurkan Teknologi Terbaru Dari Sensing 360

“Dengan perayaan tahunan ketiga Re:Style tahun ini, Hyundai Motor Company melanjutkan dedikasinya untuk memfasilitasi ‘kemajuan untuk kemanusiaan,’ visi dan tujuan mereknya,” kata Thomas Schemera, Kepala Pemasaran Global dan Kepala Divisi Pengalaman Pelanggan Hyundai, dalam pernyataan resmi, dikutip Senin (18/10/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bridgestone Belum Mau Produksi Battlax Secara Lokal

Jakarta, KoranSN PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), masih belum mau memproduksi ban Battlax yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.