Riansyah Dikeroyok Dua Pemuda Mabok Lem

MELAPOR – Korban (kiri) bersama kedua orang tuanya saat melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Jadi korban pengeroyokan, Riansyah (15), Rabu (8/11/2017) membawa kedua orang tuanya ke Polresta Palembang untuk minta ditemani membuat laporan.

Bersama ayahanda dan ibunda, remaja yang tinggal di Jalan Gubernur H Bastari Lorong Budiman RT 26 RW 006 Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I menceritakan pengeroyokan yang dialaminya kepada petugas kepolisian.
Menurut korban, dirinya baru saja menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan dua temannya sendiri berinsial ‘AJ’ (15) dan ‘EL’ (17).

“Saya tak bisa melawan karena kalah jumlah Pak!, akibat pengeroyokan itu saya mengalami luka memar dimata kanan, luka bengkak dikening dan bengkak di kepala bagian belakang,” katanya saat buat pengaduan.

Diceritakan korban, kejadian nahas yang dialaminya terjadi jauh dari kediamannya. Saat itu, ia bersama teman-temannya sedang nongkrong bareng di lokasi, tak lama berselang datangalah dua terlapor.

“Kami lagi duduk, lalu mereka dua terlapor ini datang langsug menghisab lem disamping kami,” katanya.
Diakuinya, saat itu ia tanpa sengaja melihat kedua terlapor sedang mabok lem. Merasa tak senang karena telah dilihat terlapor pun langsung mendekati korban.

“Para terlapor datang langsung memkul saya, dengan menggunakan tangan kosong secara berulang kali hingga saya sempat muntah-muntah setelah dipukuli oleh mereka. Tangkap saja mereka Pak!, saya tak terima sudah dipukuli tanpa sebab oleh mereka,” harapnya.

Baca Juga :   Kasus Ayah Perkosa 2 Anak Kandung di Mura Bermotif Ritual Agar Dapat Menantu Orang Kaya

Sementara kedua orang tua korban menambahkan, jika mereka tak mengetahui persis kejadian yang telah dialami oleh anaknya tersebut.

“Saya kurang tahu, pulang-pulang anak saya ini wajahnya sudah bengkak-bengkak,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Bambang membenarkan adanya laporan dugaan pengeroyokan tersebut. “Korban sudah kita minta untuk melakukan visum untuk melengkapi berkas laporannya,” singkatnya. (den)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Aliran Uang Suap Gubernur Maluku Utara

Jakarta, KoranSN Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini sedang mendalami aliran uang suap yang diterima …

error: Content is protected !!