Ribuan ASN Dapat Apresiasi Walikota Palembang





Walikota Palembang Harnojoyo berikan apresiasi kepada ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non Aparatur Sipil Negara (ASN) atas kedisiplinan mereka tepat waktu pukul 07.00 sudah siap mengikuti apel pagi.(Foto-Kominfo Palembang)

Palembang, KoranSN

Walikota Palembang Harnojoyo berikan apresiasi kepada ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non Aparatur Sipil Negara (ASN) atas kedisiplinan mereka tepat waktu pukul 07.00 sudah siap mengikuti apel pagi di Benteng Kuto Besak senin (1/8/2022).

“Saya salut kepada semua pegawai ASN dan Non ASN yang tepat waktu hadir dalam pelaksanaan apel hari ini. Hal ini membuktikan bahwa mereka telah bertanggung jawab atas pekerjaannya. Disamping itu juga guna mengatasi kemacetan yang mulai kembali pasca covid 19 serta diiringi dengan aktivitas masuk sekolah para pelajar kembali menjadikan volume kendaraan dijalan padat merayap pada pagi hari.

Baca Juga :   H Husni Tutup Usia Gubernur Herman Deru Berduka

Maka dari saya mengajak kepada semua ASN memanfaatkan moda trasprotasi Feeder LRT dan BRT Sumsel, Angkutan Umum di Palembang untuk mengurai kemacetan,”jelasnya HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Eka Darmawansyah Tiga Kali Juara di One Pride MMA

Palembang, KoranSN Petarung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Eka Darmawansyah pemuda asli Palembang, Senin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.