Ribuan Konsumen Alfamart Meriahkan Kambang Iwak





Ribuan warga ikuti Fun Walk Alfamart di Kambang Iwak Palembang, Minggu (22/7/2018) berhadiah 1 unit Yamaha NMax, 3 Yamaha Mio, 2 lemari es, 3 TV LCD 21 inch, 3 sepeda, 3 handphone dan 10 voucher belanja. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Alfamart Branch Palembang melaksanakan event Fun Walk, Minggu, (22/7/2018) di Kambang Iwak. Event tersebut dilaksanakan untuk menyambut Asian Games ke-18 yang akan dilaksanakan di Jakarta-Palembang diikuti sekitar 3.000 pelanggan Alfamart.

Branch Manager Alfamart Palembang Nur Fuad mengatakan, event Fun Walk diikuti sekitar 3.000 konsumen di Palembang. Eventnya bertajuk Road to Asian Games 2018 dengan mendatangkan artis papan atas tanah air yaitu Raffi Ahmad dan Jenita Janet untuk menghibur peserta yang mengikuti jalan sehat bersama keluarga. “Konsep jalan sehat dipilih, karena olahraga ini bisa diikuti setiap kalangan, khususnya keluarga yang merupakan segmentasi utama Alfamart,” katanya.

Fun Walk kali ini dijelaskannya, mengambil rute, start depan Rumah Dinas Walikota – Jl Thamrin – ke Kiri Simpang Jl.KH A.Dahlan – Ke Kanan Jl.Kapten A.Rivai – Putar balik simpang 5 DPRD Sumsel – Jl.Kapten A.Rivai – Ke kiri Jl KH Ahmad Dahlan – Ke Kanan Jl.Keramat Jaya – kembali ke depan Rumah Dinas Walikota Palembang FINISH. Event ini juga dilakukan untuk meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan di Palembang, sekaligus bukti kasih akan kesetiaan mereka yang berbelanja di Alfamart.

“Pelanggan adalah segalanya bagi Alfamart. Kami berharap apa yang dilakukan ini makin membina hubungan antara Alfamart dan masyarakat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Alfamart membagikan 1 Yamaha NMax, 3 Yamaha Mio, 2 lemari es, 3 Tv LCD 21 inch, 3 sepeda, 3 handphone dan 10 voucher belanja. “Pelanggan hanya membeli tiket Rp 30 ribu yang kami sebar di setiap gerai Alfamart. Selain kesempatan mendapatkan hadiah, mereka sudah mendapatkan t-shirt. Kurang baik apa lagi Alfamart!,” seru Fuad sembari tersenyum.

Alfamart berharap, pelanggan dan Wong Palembang bersuka ria dengan gelaran yang dilaksanakan.

Baca Juga :   Komitmen Kembangkan UMKM, Pusri Gelar Awarding Millennials Usahawan Indonesia Competition

“Kami tentu akan membuat event kali ini berkesan di mata pelanggan,” katanya.

Sementara itu, Rahmat Hardianto (25) pelanggan Alfamart yg berhasil mendapatkan grand prize 1 unit Yamaha Nmax mengaku terkejut ketika namanya dipanggil oleh MC. “Saya langsung berteriak dan berlari ketika nama saya dipanggil,” katanya.

Rahmat mengaku jika malam hari sebelum mengikuti Fun Walk Alfamart dia sangat gelisah dalam tidur.

“Tiba-tiba bangun, terus tidur lagi, bangun lagi tidur lagi, seperti orang yang gelisah. Nah, rupanya paginya saya dapat grandprize. Mungkin ini jawaban atas gelisah semalam,” pungkasnya.(ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dirut PLN Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

Nusa Dua, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo meninjau langsung Posko Utama Kelistrikan …

error: Content is protected !!