Ribuan Massa Pendukung HAFAL Ramaikan Kampanye





Heri Amalindo ketika disambut hangat ribuan masa pendukung HAFAL, Selasa (3/11).
Heri Amalindo ketika disambut hangat ribuan masa pendukung HAFAL, Selasa (3/11).

PALI, SN

Ribuan warga kecamatan Tanah Abang kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) beramai-ramai menyambut kehadiran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony (HAFAL) di lapangan Sepak Bola Desa Raja Kecamatan Tanah Abang, PALI pada gelaran kampanye akbar Paslon HAFAL, Selasa (3/11).
Selain Paslon HAFAL, hadir dalam Kampanye akbar tersebut, mantan Gubernur Sumsel H. Syahrial Oesman, dan tokoh Parpol se-kabupaten PALI.

Dalam orasinya didepan ribuan pendukung, Heri Amalindo siap menciptakan kabupaten PALI menjadi lebih sejahtera. Dengan sejumlah program yang sudah disiapkan, mantan penjabat Bupati PALI ini optimis mampu membawa kabupaten PALI sejajar dengan kabupaten yang lebih terdahulu terbentuk.

“Kabupaten PALI memiliki sejumlah potensi alam yang sangat besar, mulai dari minyak dan gas bumi, batu bara sampai wilayah perkebunan sawit ataupun karet. Dengan begitu, kita optimis kabupaten PALI mampu bersaing dengan kabupaten yang sudah lama terbentuknya,” tuturnya.

Baca Juga :   Semburan Gas Bertebaran Di Udara, Warga Takut Untuk Memasak

Heri juga berjanji akan meningkatkan pembangunan infrastruktur, seperti jalan dan jembatan. “Selama dua tahun saya menjabat Bupati di Kabupaten PALI, saya merasa belum sepenuhnya membangun kabupaten PALI, karena itu jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat PALI kepada kami (HAFAL, red), prioritas kami adalah membangun infrastruktur jalan dan jembatan di seluruh wilayah Kabupaten PALI secara merata,” imbuh suami Sri Kustina ini.
Sementara itu, mantan Gubernur Sumsel yang menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan HAFAL, Syahrial Oesman menyatakan bahwa Heri Amalindo layak memimpin di Kabupaten yang terdiri atas lima kecamatan. Menurut mantan orang nomor satu di Sumsel, Heri sosok pemimpin yang merakyat. Perhatiannya kepada masyarakat PALI sangat nyata.

“Heri itu sosok pemimpin yang pantas memimpin kabupaten PALI. Dirinya (Heri, red) benar-benar memperhatikan rakyatnya melalui pembangunan yang telah dilakukannya ketika menjabat bupati selama dua tahun. Sehingga kabupaten PALI sudah memiliki kans untuk menyaingi kabupaten yang ada di Sumsel,” beber Syahrial di depan ribuan masa pendukung HAFAL.

Baca Juga :   Disdukcapil Tetap Buka Ketika Hari Pemilihan

Syahrial optimis, Heri bisa memenangkan Pilkada di Bumi Serepat Serasan. “11 partai mengusung dan mendukungnya, ditambah sejumlah pengalamannya yang sudah teruji memimpin PALI, maka saya optimis HAFAL akan menang dalam pilkada PALI 9 Desember mendatang,” tambah Syahrial.

Namun, masih kata Syahrial masyarakat jangan merasa lega dan puas sehingga tidak akan datang ke TPS pada 9 Desember nanti. “Kito jangan aso dulu bapak ibu, menang itu jika sudah penghitungan suaro kemudian dari seluruh hasil TPS menyatakan kita menang. Oleh karena itu, tanggal 9 Desemeber agek, kita datang bersama-sama ke TPS, pilih HAFAL yang sudah terbukti dan teruji,” tutupnya. (ans)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Dua Cakades Asal Desa Raja Tempuh Jalur Hukum

PALI, KoranSN Adanya indikasi kecurangan pada hasil psikotes bakal calon kepala desa Raja Kecamatan Tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.