Ribuan Massa Saksikan Deklarasi Nurul-Thamrin



H Nurul Aman dan M Thamrin AZ. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman – M. Thamrin AZ (NaTha), disaksikan ribuan massa yang tumpah ruah di gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Minggu (7/1/2018) siang.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikto, Wakil Ketua DPD PDIP Sumsel Susanto Azis, Ketua DPC PDIP Muara Enim Aries HB, Ketua KPU Muara Enim Rohani, dan Ketua Panwaslu Muara Enim Suyitno.

Wakil Ketua DPD PDIP Sumsel Susanto Azis yang mewakili Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramandha Kiemas mengatakan, dengan deklarasi pasangan NaTha, PDIP telah memastikan dan menetukan calon bupati dan wakil bupati yang telah diusung oleh PDIP dalam Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

“Jadi, tidak ada lagi keraguaan, selanjutnya, kita akan menghantarkan dan memenangkan pasangan Nurul Aman-Thamrin sebagai Bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023,” kata Susanto.

Dihimbaunya, kepada seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan NaTha pada Pilkada Muara Enim, “Mari kita jalin kekompakan, jauhkan ego masing-masing untuk bersatu didalam memenangkan pasangan NaTha demi menangnya PDIP dan PPP,” ungkap Susanto Aziz.

Demikian juga dikatakan Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikto, menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan PDIP yang telah memberikan kepercayaan kepada kadernya Nurul Aman sebagai calon Bupati Muara Enim untuk berpasangan dengan M Thamrin AZ.

Baca Juga :   Wali Kota Lubuklinggau Buka Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester II

“Seluruh kader dan simpatisan PPP wajib memenangkan pasangan Natha agar bekerja sama dan bersinergi bersama PDIP didalam memenangkan pasangan NaTha dengan tidak mengedepankan ego masing-masing demi tercapainya Muara Enim yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (yud)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Muara Enim, KoranSN Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA memastikan proyek jalan …

error: Content is protected !!