Ribuan Penonton Meriahkan Blibli Indonesia Open 2018





Pertandingan Turnamen Blibli Indonesia Open 2018 yang disponsori oleh Djarum Foundation di Gelora Bung Karno Jakarta. (foto-robby/koransn.com)

Jakarta, KoranSN

Turnamen papan atas Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) hadir menyapa pecinta bulu tangkis Indonesia dengan warna baru. Tahun ini, Blibli.com sebagai sponsor utama dengan didukung Bakti Olahraga Djarum Foundation mengusung turnamen ini dengan nama Blibli Indonesia Open 2018.

Dikenal sebagai turnamen terbaik dan terfavorit dengan para atlet bulu tangkis dunia, Turnamen Blibli Indonesia Open 2018 memperebutkan hadiah total senilai USD 1.250.000. Kenaikan total hadiah yang diperebutkan ini juga sejalan dengan turnamen yang juga mengalami peningkatan level. Dimana mulai tahun ini, Blibli Indonesia Open 2018 akan terrgabung dalam rangkaian turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000.

Pantauan Suara Nusantara di kawasan Istora Senayan Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (8/7/2018), tidak kurang dari 2000 penonton memadati gedung Istora Senayan, penonton pun rela mengantri demi mendapatkan tiket pertandingan.

Baca Juga :   Inter Milan Pecat Frank de Boer Lewat Skype

Animo masyarakat terhadap cabang olahraga ini masih sangat tinggi, bahkan hingga sore hari para penonton semakin bertambah banyak sehingga antrian penjualan tiket tetap saja ramai.

Antusias penonton menyaksikan pertandingan bulu tangkis di Gelora Bung Karno Jakarta.

Selain itu, munculnya ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon dan ganda campuran Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir di final, menjadi pengaruh penjualan tiket, karena para pecinta olahraga bulu tangkis penasaran akan pertandingan tersebut.

Dengan adanya even ini, Djarum Foundation dengan tema Cultural Visit Media Gathering 2018 memberikan kesempatan pada insan pers di regional Sumatera melihat langsung pertandingan di Istora Senayan Jakarta. Lebih dari 200 media berkumpul di Jakarta untuk meliput dan menyaksikan pertandingan bergengsi tersebut. Djarum Foundation melibatkan media menyaksikan even bersejarah ini, dalam rangka silaturahmi agar media dan Djarum Foundation semakin erat.

Baca Juga :   Peserta Coaching Clinic AN Cup di Muba dan PALI Terima Sertifikat Bertanda Tangan Ronaldinho
Ribuan penonton saat menyaksikan Turnamen Blibli Indonesia Open 2018.

Perwakilan dari Djarum Foundation, Budi mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada awak media yang telah hadir dan meramaikan program dari Djarum Foundation.

“Terima kasih kepada awak media yang sudah hadir disini, saya berharap dengan kegiatan ini akan menambah akrab silaturahmi antara kita,” katanya.

Dia menambahkan, jika pihaknya mengharapkan agar semua insan pers yang sudah hadir dapat menikmati perjalanan ini. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

error: Content is protected !!