Ribuan Warga Muba Ramaikan Festival Bongen





Pj Bupati Muba H Apriyadi MSi saat berfoto bersama. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Festival Bongen Tahun 2022 membuat ribuan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tumpah ruah memenuhi Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu (di depan Rumah Dinas Bupati Muba), Sabtu malam (24/9/2022).

Penjabat Bupati Musi Banyuasin, Drs H Apriyadi MSi yang secara resmi membuka acara tersebut mengatakan Festival Bongen merupakan agenda tahunan Pemkab Muba yang seyogyanya diselenggarakan di Water Front Sekayu, saat musim kemarau tiba dengan ditandai munculnya bongen (pasir) di dasar Sungai Musi.

Baca Juga :   Pangdam II/SWJ Mayjen Agus: Semua Ada di Muba

Ia berharap, festival ini dapat menghibur masyarakat Kabupaten Muba yang setelah lama akibat Covid-19 tidak ada hiburan.

“Sudah lama kita tidak mendapat hiburan semenjak Covid-19, dan Alhamdulillah kita Kabupaten Muba memberanikan diri untuk melaksanakan kegiatan yang mengundang kerumunan masyarakat banyak karena kita sudah diatas 80% sudah dilaksanakan vaksin,” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian memperingati hari jadi Kabupaten Muba ke-66 yang acara puncaknya pada tanggal 28 September 2022. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kadin Kominfo Muba Hadiri Seminar dan Pameran Gerakan Menuju Smart City Tahun 2022

Jakarta, KoranSN Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin, Herryandi Sinulingga AP mengikuti Seminar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!