Ribuan Warga Nahdiyin Dukung Nansuko Jilid II



KTA – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota Lubuklinggau menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari NU Kota Lubuklinggau. (foto-rifat/koransn.com)

Lubulinggau, KoranSN

Ribuan warga Nahdiyin (NU) di Kota Lubuklinggau kian membulatkan tekad untuk memenangkan Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota, Sulaiman Kohar (Nansuko) yang kembali maju berpasangan pada Pilwako Lubuklinggau tahun 2018 mendatang.

Dukungan untuk Nansuko jilid II ini, disampaikan saat pelantikan ranting NU, Muslimat NU, Fatayat NU se-Kecamatan, Lubukulinggau Selatan I, Lubuklinggau Selatan II, Lubuklinggau Timur I, Lubuklinggau Timur II, Lubuklinggau Utara II dan Lubuklinggau Barat I, bertempat di halaman Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau, Sabtu (4/11/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe Wakil Walikota Lubuklinggau Sulaiman Kohar, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Rodi Wijaya (Golkar) Raden Syahlendra (PKB), Murjianto (Gerindra), Hendi Budiomo (PBB), Ismu Ridjal (Ketua FKUB), Suwandi Kwee (Ketua WALUBI), Pendeta Daniel Tampubolon (Ketua PGIS Kota Lubuklinggau), Pendeta Jhon Hutagalung (Wakil Ketua FKUB Kota Lubuklinggau), Gp Ansor Cabang Kota Lubuklinggau, PMII Cabang Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :   Dodi Ingatkan 264 JCH Muba Tak Makan Obat Sembarangan

Dalam acara yang dihadiri sekitar 3000 warga nahdiyin tersebut, dilakukan juga penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) Nahdatul Ulama (NU) kepada Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau.

Ketua PC NU Lubuklinggau, Ahmad Mansur mengatakan penyerahan KTA NU Kepada Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau tersebut dalam rangkaian pelantikan ranting NU, Muslimat NU, Fatayat NU kecamatan dalam wilayah Kota Lubuklinggau.

“Walikota Lubuklinggau bapak Nanan selama ini sangat memperhatikan NU, begitu juga dengan bapak Wawako, keduanya kita berikan KTA sebagai warga Nahdiyin,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pasar Kuliner Dipakai Pesta Miras

Dikatakannya, warga nahdiyin Kota Lubuklinggau siap bahu membahu mensukseskan Pilkasa serentak 2018 dan mengantarkan Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko) untuk melanjutkan kepemimpinannya.

“Perkembangan pesat Kota Lubuklinggau tidak bisa kita pungkiri di masa kepemimpinan Nansuko. Seluruh bidang diperhatikan oleh keduanya, jadi sangat layak Nansuko kita berikan kesempatan lagi untuk melanjutkan,” tegasnya. (rif)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!