Ribuan Warga Prabumulih Hadiri Milenial Road Safety Festival





Suasana senam bersama di miliineal safety road di Taman Pra ujaya. (foto-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Ribuan warga tumpa ruah memadati taman Kota Prabujaya, menghadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival Kota Prabumulih yang diselenggarakan oleh Polres Kota Prabumulih dan Inspektorat.

Kegiatan tersebut dihadiri Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Wali Kota Andriansyah Fikri SH, Ketua DPRD Ahmad Palo, Danyonzipur Letkol Zamroni, Dandim 0404 MPP Letkol Inf Syafruddin dan seluruh pejabat Pemkot Prabumulih dan kaum milenial Kota Prabumulih.

Millenial Road Safety diawali jalan santai, pungut sampah pada pukul 06.00 WIB bersama ribuan warga melintasi rute Jalan Ahmad Yani (Taman Kota Prabujaya) – Jalan Mayor Iskandar – Jl. Pandean – Jalan Jenderal Sudirman – kembali ke Jalan Ahmad Yani (Taman Kota Prabujaya).

Baca Juga :   Ribuan Warga Penerima Bansos di Empat Lawang Dicoret

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SH SIK MH didampingi Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan mendukung suksesnya acara ini, baik selama persiapan maupun pelaksanaan.

Tujuan kegiatan ini, menurut dia, merupakan komitmen bersama warga Prabumulih untuk menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Kemasannya kita buat menarik dalam bentuk hiburan ini, dengan harapan antara Polisi, TNI, jajaran pemerintahan semakin dekat dengan masyarakat. Sehingga kita bisa bahu membahu dalam mewujudkan pembangunan dan menjaga keamanan kota Prabumulih yang kita cintai, serta untuk mengurangi angka kecelakaan bagi kaum milenial,” terangnya.

Sementara Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM menambahkan, semoga saja dengan adanya kegiatan ini angka kecelakaan dan pelanggaran berlalu lintas di Kota Prabumulih menurun. “Mari sama-sama kita tertib berlalu lintas serta menjaga keamanan kota yang kita cintai ini,” jelasnya.

Baca Juga :   Januari 2018, Kades Terpilih Dilantik

Millenial Road Safety Festival juga dibanjiri ratusan hadiah dan doorprize, yang dibagikan dengan cara diundi. Bahkan panitia sempat kejar-kejaran dengan durasi pelaksanaan karena jumlah doorprize yang begitu banyak, sehingga menjadikan acara semakin meriah.

Tak lupa Rara DA sebagai pengisi acara juga berhasil menyihir penggemarnya melalui lagu-lagu hitsnya. Kegiatan Millenial Road Safety Festival Kota Prabumulih berakhir pada pukul 11:00 WIB, dengan penyerahan hadiah utama berupa 1 unit Sepeda Motor. (and)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bahas Persiapan Pemilu 2024, KPU Temui Komisi I DPRD Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Menghadapi Pemilu dan pemilihan serentak 2024, Komisoner KPU Kota Lubuklinggau audensi bersama Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.