Ridho Hadiri Pelantikkan Kepengurusan PWI Kota Prabumulih

Usai pelantikkan Kepengurusan PWI foto bersama Walikota dan para tamu undangan. (Foto-Istimewa)

Prabumulih, KoranSN

Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM menghadiri pelantikan Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih untuk masa bakti 2018 -2021 bertempat di gedung kesenian, Senin (19/11/2018).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan (SumSel), H. Oktaf Riadi SH yang diwakili oleh Sekretaris Firdaus Komar SPd. M.Si dan sekaligus penyerahan bendera petaka PWI kepada Mulwadi.

Usai dilantik, Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan sekalian yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk memimpin PWI periode 2018-2021.

Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho menerima tanda cindera mata dari PWI Sumsel saat menghadiri pelantikan kepengurusan PWI Kota Prabumulih masa bakti 2018-2021. (Foto-Andi fatra/KoranSN)

“Kedepan, mari kita bersama-sama menjalankan amanah ini untuk menjalankan aturan-aturan yang ada. Mari kita saling koreksi dalam menjalankan amanah ini agar bila ada permasalahan dapat kita selesaikan secara baik-baik, dan saya berharap degan kepemimpinan saya ini dapat memberikan dampak positif agar PWI bisa lebih maju lagi kedepannya,” ujarnya Mulwadi.

Baca Juga :   Objek Wisata Rumah Terbalik Daya Tarik Wisatawan Lokal

Sementara itu,Walikota Prabumulih, H Ir Ridho Yahya menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik, kemudian beliau mengatakan, menjadi seorang ketua haruslah bisa menjadi contoh.

“Belajarlah perkataan dan perbuatan kita, harus sama. Dan agar kita bisa didengar dan dikuti dan di percaya oleh bawahan. Sebagai Walikota, saya selalu berusaha sekuat tenaga berusaha berbuat untuk dapat dicontoh bawahan artinya antara perkataan dan perbuatan haruslah sesuai, dan selaku pemimpin dituntut agar dapat mempertanggung jawabkan apa yang kita pimpin,” tegasnya.

Baca Juga :   Jangan Panik Menyikapi Isu Covid-19

Terakhir Ridho menambahkan, ia menghimbau agar wartawan membuat rilis atau menulis berita haruslah objektif. Artinya, apa yang ditulis itu harus berdasarkan fakta dan harus berimbang, supaya tidak ada pihak yang dirugikan dalam hal pemberitaan,” pungkas Ridho. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

TMMD ke-109 Kodim 0403/OKU Diharapkan Sesuai Target

Palembang, KoranSN Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 Kodim 0403/OKU dengan sasaran …