Ridho Yahya Sapa Warga Desa Tanjung Rambang

Ridho Yahya. (foto-ist)

Prabumulih, KoranSN

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ridho Yahya-Andriansyah Fikri, kemarin menyapa warga Desa Tanjung Rambang di lapangan sepakbola RT 01 RW 01 Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Ir H Ridho Yahya MM menyatakan, jika warga masih menginginkan dirinya tetap menjadi Walikota Prabumulih maka ia meminta masyarakat Desa Tanjung Rambang datang ke Tempat Pemungutan Suara pada 27 Juni mendatang untuk menggunakan hak pilih.

“Jangan karena pencalonan saya hanya melawan kotak kosong dirasakan kemenangan sudah ditangan, pemikiran seperti itu salah besar karena jika pendukung saya tidak datang ke TPS menggunakan hak suaranya, sedangkan orang yang tidak menginginkan saya kembali memimpin datang dan menggunakan hak suaranya maka kita akan kalah,” katanya.

Baca Juga :   NIP Belum Diaktifkan, Rosmanidar Ngadu ke DPRD Sumsel

Ridho berharap mudah-mudahan ia dan pasangannya dapat kembali bersama masyarakat memimpin Kota Prabumulih.

Menurutnya, bahwa selama dipercaya memimpin Kota Prabumulih, dirinya tidak akan memberikan izin operasi untuk aktivitas tambang batubara dan tetap melarang lalu lintas angkutan batu bara melaluiJalan Sudirman di tengah-tengah kota.

“Larangan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketenangan masyarakat Prabumulih itu sendiri, adanya tambang batubara akan merusak lingkungan dan menurunkan tingkat kesuburan tanah, lalu lintas angkutan batubara hanya akan menimbulkan kemacetan dan meningkatnya kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya. (and)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Airlangga Hartarto Puji Kinerja Pertumbuhan Ekonomi Sumsel Tetap Solid dengan Inflasi Terjaga

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi SH MSE bersama Forum Koordinasi …

error: Content is protected !!