Ridwan Mukti Sarankan Heri Amalindo Pilih Calon Wakil Gubernur dari Komering Atau Ogan





Heri Amalindo dan Popo Ali Martopo. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Tokoh Sumatera Selatan (Sumsel), Ridwan Mukti memberi saran kepada Bakal Calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo, untuk memilih pasangan Bakal Calon Wakil Gubernur yang berasal dari daerah Komering atau Ogan.

Ridwan Mukti berpandangan, bahwa Heri Amalindo dalam memilih Bakal Calon Wakil Gubernur yang akan diajak dalam kontestasi nanti, mampu menjadi pasangan yang dapat saling mengisi kekurangan dan kelebihan untuk membangun Sumsel ke depan.

Baca Juga :   Pemprov Dorong Penerbitan Sertifikat Seluruh Tanah Wakaf di Sumsel

“Pilkada ini merupakan hajat seluruh masyarakat Sumsel. Jadi saya menyarankan dalam memilih pasangan harus dilihat komplementasinya. Pasangan harus bisa saling melengkapi,” ujar mantan Bupati Musi Rawas dua periode ini, Jumat (19/4/2024).

Lebih lanjut Ridwan menjelaskan, Heri Amalindo mempunyai basis pendukung kuat di wilayah Musi Raya, Muara Enim Raya dan Besemah, akan lebih baik jika pasangannya berasal dari daerah Komering atau Ogan. Hal ini akan menjadi kekuatan tersendiri.

“Ini baru proses dan saya ingin mengawal proses ini dari awal. Saya berharap nanti Heri Amalindo dan pasangan akan menjadi pasangan yang tangguh, siap tempur dalam memenangkan Pilgub Sumsel ke depan,” ucap Ridwan Mukti. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Herman Deru Ajak Jajaran Dinas Pendidikan Sumsel Turut Andil Sukseskan Fornas VI 2022







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HUT ke-78 Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Berbagai Penghargaan yang Telah Diterima

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyampaikan berbagai capaian pembangunan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!