Ridwan Mukti Sarankan Heri Amalindo Pilih Calon Wakil Gubernur dari Komering Atau Ogan







Mantan Gubernur Bengkulu ini menambahkan, pihaknya berharap Heri Amalindo terus bersemangat dalam membangun komunikasi politik dan membangun jaringan. Dua hal tersebut menjadi pondasi awal dalam menghadapi kontestasi.

“Pemilihan ini nanti bukan hanya sekedar memilih Heri Amalindo dan pasangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel saja, melainkan pemilihan yang mampu membawa kemajuan bagi Sumatera Selatan ke depan,” lanjutnya.

Sebelumnya, banyak beredar di media sosial, desain poster dan baliho Heri Amalindo sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel akan menggandeng Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo sebagai bakal calon Wakil Gubernur dengan singkatan HAPAL.

Beredarnya desain poster dan baliho pasangan HAPAL ini, mendapat tanggapan dari Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah. Pihaknya menjelaskan, hal ini lebih kepada keinginan relawan dan arus bawah yang menginginkan perjodohan ini terjadi.

“Meskipun ini belum bisa dikatakan pasti karena kedua belah pihak belum ada perjanjian tertulis. Tapi sampai hari ini komunikasi masih terus berlanjut. Apalagi keduanya merupakan sama-sama bupati aktif dua periode di wilayah masing-masing,” jelas Firdaus. (ded/rel)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Agus Fatoni Tingkatkan Promosi Potensi Pariwisata Sumsel Lewat Program Jelajah Wisata

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni bekerjasama dengan Direktur Utama PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!