Rio Waida Bersaing dengan Peringkat Satu WSL di Babak Pembuka G-Land



Peselancar Indonesia Rio Waida beraksi di putaran kedua cabang olahraga selancar Olimpiade Tokyo di Pantai Tsurigasaki, Tokyo, Jepang, Minggu (25/7/2021). Rio lolos ke babak 16 besar cabor selancar Olimpiade Tokyo. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Peselancar nasional Rio Waida akan bersaing dengan peringkat satu Liga Selancar Dunia atau World Surf League (WSL) Filipe Toledo pada babak pembuka G-Land Pro, Sabtu.

Rio, yang awal pekan ini menorehkan prestasi sebagai juara Challenger Series Sydney Surf Pro, berada satu heat bersama peselancar asal Brazil tersebut dan juga peselancar Amerika Serikat Nat Young, yang saat ini berada di peringkat ke-14.

Baca Juga :   Duel Merah di Anfield

Dalam voting secara daring pada situs web WSL, Sabtu (28/5/2022) dini hari, Rio, yang akan bertanding di Heat 4, terpantau mendapat dukungan sebanyak 25 persen lebih besar dari Nat Young dengan 20 persen, namun jauh lebih sedikit dibanding Toledo dengan 55 persen.

Rio mengantongi wildcard untuk mengikuti Championship Tour (CT) yang digelar di Pantai Plengkung (G-Land) Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur itu. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Seragam Baru Timnas Indonesia Bakal Dijual Bebas

Jakarta, KoranSN Produsen apparel Timnas Indonesia, Mills memastikan penggemar sepak bola di Tanah Air bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.