Rio Waida Bertekad Terus Kejar Tiket Olimpiade Paris 2024





Peselancar Indonesia Rio Waida berjalan bersama rekannya usai pertandingan World Surf League (WSL) 2022 di Pantai Plengkung (G-Land) TN Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (3/6/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Atlet selancar ombak Indonesia Rio Waida bertekad terus mengejar tiket Olimpiade Paris 2024 usai melewatkan kesempatan mengamankan slot karena harus puas dengan medali perak ISA World Surfing Games 2022 yang digelar di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Melalui unggahan media sosial miliknya, Selasa (27/9/2022), Rio mengaku senang dengan performa yang dia tunjukkan dalam turnamen tersebut.

Baca Juga :   Arema FC Perpanjang Kontrak Tiga Pemain Asing Untuk Dua Musim

Pria berdarah Indonesia-Jepang yang tembus 16 besar dalam Olimpiade Tokyo 2022 itu bahkan sempat memperoleh poin tertinggi pada hari kelima piala dunia selancar ombak yang digelar pada 16 hingga 24 September 2022 tersebut.

“Saya sudah siap untuk bertanding di pertandingan selancar dunia @isasurfing ini, kualifikasi pertama untuk @olympics. Sayangnya kami tidak mendapatkan tempat untuk Paris 2024 tetapi kami masih memiliki dua kualifikasi lagi. Jalan masih panjang, level kami meningkat setiap hari,” kata Rio. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menang 2-1 Atas Arab Saudi, Meksiko Gagal Lolos ke 16 Besar

Jakarta, KoranSN Timnas Meksiko gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 meski mencatatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!