Rizki Mantan Wakil Sekum KONI Sumsel Ngaku Dapat Jatah Uang dari Perjalanan Dinas Fiktif









Para saksi saat dihadirkan dalam sidang dugaan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) KONI Sumsel tentang pencairan deposito dan uang atau dana hibah Pemda Provinsi Sumsel serta pengadaan barang bersumber APBD tahun anggaran 2021 di Pengadilan Tipikor Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Rizki Perdana mantan Wakil Sekretaris Umum (Sekum) KONI Sumsel, Selasa (27/2/2024) dihadirkan sebagai saksi dalam sidang dua terdakwa dugaan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) KONI Sumsel tentang pencairan deposito dan uang atau dana hibah Pemda Provinsi Sumsel serta pengadaan barang bersumber APBD tahun anggaran 2021 di Pengadilan Tipikor Palembang.

Baca Juga :   Bondan Kurir 9.800 Ekstasi Divonis 17 Tahun Penjara

Diketahui, adapun kedua terdakwa tersebut, yakni mantan Sekretaris Umum KONI Sumsel Suparman Roman dan mantan Ketua Harian KONI Sumsel Periode Januari 2020 sampai dengan April 2022 Ahmad Tahir.

Dalam persidangan, JPU Kejati Sumsel Deni mencecar Rizki Perdana yang juga selaku PPK Pordasi dan Perbakin KONI Sumsel tersebut terkait perjalanan dinas fiktif.

“Dari barang bukti terkait perjalanan dinas saksi saat Proprov, ada tiga yang fitif. Untuk yang fiktif ini apakah uangnya saksi ambil,” tegas JPU Deni mengajukan pertanyaan kepada saksi.

Baca Juga :   Mantan Ketua dan Wakil DPRD Muba Menangis

Terkait hal itu, Rizki Perdana mengakui jika ada uang yang diterimanya dari perjalanan dinas fiktif tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polda Sumsel Antisipasi Kemacetan Arus Balik Lebaran di Ruas Palembang Betung

Palembang, KoranSN Menghadapi puncak arus balik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Direktorat Lalu Lintas Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!