RM “Mang Awang” Hadirkan Soto Jakarta



Pemilik RM bapak Awang foto dengan pengunjung. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Kini hadir di Kota Lahat Soto Betawi yang lezat dan nikmat. Rumah Makan Mang Awang, rumah makan ini tidak hanya menyajikan menu soto betawi tapi juga menyediakan menu lain seperti pecel lele dan pindang.

Owner Rumah Makan “Mang Awang”, Awang mengatakan, rumah makan yang berlokasi di Jalan Lembayung depan SMKN 4 di kawasan Citimall baru beroperasi 1 minggu. Menu-menu yang ditawarkan Rumah Makan Mang Awang sangat memanjakan lidah konsumen. Selain itu kesan nyaman dan sejuk sudah terasa ketika memasuki rumah makan ini ditambah lagi dengan aroma masakan dari kitchen chef yang makin mengundang selera.

Baca Juga :   Badan Pangan: Harga Cabai Berangsur Turun di Awal Tahun

“Harga yang ditawarkan pun terbilang bersahabat di kantong,”ujarnya.

Untuk parkir mobil atau motor dikatakannya, disediakan tempat yang luas dan aman, sehingga tidak perlu khawatir bila ingin memarkir mobil atau anda. Nama Rumah Makan Awang diambil dari namanya, Awang.

“Kami mencoba menyajikan makanan yang lezat dan bersahabat dikantong, jadi pengunjung tak perlu merogoh kocek yang dalam untuk makan di Rumah Makan Mang Awang,” tuturnya.

Selain menu soto betawi, pindang dan pecel lele, rumah makan dikatakannya, juga menyediakan menu masakan khas daerah Lahat salah satunya pepes jamur (tirau gerigit), makanan berbahan dasar jamur ini dibuat dengan citarasa asli khas Lahat.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, The Excelton Ajak Nikmati Beragam Sajian

Jerry salah satu pengunjung mengatakan, dirinya sangat menikmati hidangan makanan di RM Mang Awang menurutnya bumbu dan cita rasa sangat pas di lidah dan luar biasa.

“Soto betawinya enak sekali, dan porsinya juga banyak apa lagi tempatnya bersih makin tambah nyaman berlama lama di sini, saya yakin rumah makan ini akan ramai karena masakan di sini luar biasa,” katanya semangat. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Triwulan ke-2 Tahun 2024, Kinerja Positif Bank Sumsel Babel Capai Keuangan Kuat dan Stabil

Palembang, KoranSN Bank Sumsel Babel terus menunjukkan kinerja positif pada akhir triwulan ke-2 tahun 2024. …

error: Content is protected !!