RM Yusuf Indera Kesuma Resmi Gantikan H M Ali Sya’ban Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang



R M Yusuf Indera Kesuma foto bersama pimpina dewan usai dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang. (Foto-Istimewa)

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menggelar rapat paripurna istimewa masa persidangan II dengan agenda pengambilan sumpah dan peresmian pemberhentian H M Ali Sya’ban dan peresmian pengangkatan R M Yusuf Indera Kesuma sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dan pengumuman perubahan susunan keanggotaan fraksi PDI Perjuangan, Selasa (21/6/2022).

Selain dihadiri Gubernur, H Herman Deru yang diwakili Asisten I Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, Dr Rosidin Hasan rapat paripurna tersebut turut pula dihadiri Walikota Palembang, H Harnojoyo yang diwakili oleh Sekda, Ratu Dewa serta Ketua DPR RI Yulian Gunhar, anggota DPRD Sumsel, dan sejumlah perwakilan Forkopimda yang ada di Kota Palembang.

Baca Juga :   Kedai Tiga Nyonya Dibuka Kembali, Hadirkan Nuansa Klasik dan Instagramble
R M Yusuf Indera Kesuma bersama istri dan anaknya.

Setelah resmi menggantikan H M Ali Syaban, RM Yusuf Indra Kesuma, langsung diambil sumpah dan dilantik sebagai wakil ketua DPRD Palembang masa jabatan periode 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Kelas IA Khusus Kota Palembang.

Usai dilantik, Indra mengatakan, siap untuk bersinergi dengan pimpinan DPRD Kota Palembang lainnya, untuk mengawal program dan kebijakan pemerintah kota serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Palembang 2 periode ini juga mengucapkan terima kasih kepada ketua umum DPP PDIP Hj Megawati Soekarno Putri, Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda Kiemas, Ketua DPC PDIP Kota Palembang Yulian Gunhar serta semua pengurus PDIP serta sayap partai.

Baca Juga :   Resmi Jabat Kades Kotabaru Hendri Siap Membangun Desa

“Tak lupa saya juga sampaikan ucapan terima kasih kepada HM Ali Syaban, yang sudah menjalankan tugasnya selama ini. Jabatan ini adalah amanah, dan harus dijalankan sebaik-baiknya. Langkah awal, tentu saya akan koordinasi dan siap bersinergi dengan pimpinan dan anggota DPRD Palembang lainnya,” terangnya. (den/adv)

 

R M Yusuf Indera Kesuma saat diwawancarai awak media.






Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tinjau Pengolahan Serat Nanas, Pengusaha Tekstil Asal Singapura Kunjungi Prabumulih

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Prabumulih beserta jajarannya menyambut kunjungan balasan dari Chief Executife Officer (CEO) PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.