Roadshow TPAKD Sumatera Selatan ke-17 di Kabupaten Banyuasin







Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono foto bersama Tim Roadshow TPAKD Sumatera Selatan. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Tim Roadshow TPAKD Sumatera Selatan tiba gilirannya di Kabupaten Banyuasin. Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH menghadiri sekaligus membuka secara langsung sosialisasi program dan kegiatan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Sumsel ke-17 di Kabupaten Banyuasin yang dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (9/8/2022).

Dalam sambutan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH menyampaikan peranan Pemerintah Daerah sangat besar dalam pemberdayaan masyarakat. Banyak sekali usaha masyarakat di daerah yang potensial untuk dikembangkan namun terkendala oleh permasalahan teknis usaha, kualitas industri, dan permodalan.

Baca Juga :   Bupati Askolani Pakai Sarung Hadiri Konferensi Nahdlatul Ulama

“Pemerintah Kabupaten Banyuasin berharap melalui program yang diusung dalam program kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Kabupaten Banyuasin dapat mendorong pertumbuhan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), dengan adanya relaksasi KUR ini tentunya mampu membuat pelaku UMKM bertumbuh,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kerja Sama Dengan PGN, Warga Kecamatan Talang Kelapa Segera Nikmati Jargas Rumah Tangga

Pangkalan Balai, KoranSN Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan Penandatanganan Momerantum of Understanding (MoU) dengan PT. Perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!