Robertson Sangat Senang Kembali Membela Liverpool Sejak Oktober

 

Pemain Liverpool Andrew Robertson merayakan golnya ke gawang Everton pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (24/4/2022).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Bek Liverpool Andy Robertson menggambarkan perasaan “luar biasa” saat ia kembali beraksi mengenakan seragam The Reds dalam kemenangan 5-2 atas Norwich City pada babak keempat Piala FA di Anfield, Minggu (28/1/2024) setelah absen sejak Oktober tahun lalu karena cedera.

Dengan kemenangan itu, The Reds mengamankan tempat di putaran kelima Piala FA berkat gol Curtis Jones (16’), Darwin Nunez (28’), Diogo Jota (53’), Virgil van Dijk (63’), dan Ryan Gravenberch (90+5’) yang hanya mampu dibalas dua gol dari Norwich yang dilesatkan oleh Ben Gibson (22’) dan Borja Sainz (69’).

Baca Juga :   PSS Sleman Dukung Penghentian Sementara Liga 1

“Itu luar biasa. Perasaan seperti itulah yang saya tunggu-tunggu. Perasaan yang selama ini saya (rindukan) dan hari-hari berat di gym yang saya alami jauh dari semua pemain, itulah yang harus saya pertahankan,” kata pemain yang masuk pada menit ke-55 menggantikan Joe Gomez tersebut, dikutip dari laman resmi klub, Senin. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PSS Sleman Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Bhayangkara FC

Jakarta, KoranSN Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menjelaskan timnya dalam motivasi tinggi jelang laga menghadapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!