Rodi Wijaya Nyatakan Maju dalam Pilwako Lubuklinggau 2024 di Depan Pengurus KAHMI dan HMI







Sementara itu, koordinator Presedium Forhati Forum Alumni HMI Wati Lubuklinggau, Susi Syamsir, memberikan apresiasi dan dukungan kepada Rodi Wijaya.

“Ini saatnya bagi alumni HMI untuk bersatu mendukung Rodi Wijaya sebagai calon Wali Kota Lubuklinggau. Mari bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Susi.

Dukungan juga datang dari Korpres MD KAHMI Lubuklinggau, Deni Novriansyah, yang menegaskan bahwa keluarga besar KAHMI akan mendukung Rodi Wijaya dalam perjuangannya. “Kami akan mensuport Rodi dan berdoa agar cita-citanya terwujud,” kata Deni.

Selain itu, rencana pembangunan Graha Insan Cita GIC Silampari juga menjadi perhatian, dengan usulan untuk membentuk panitia bersama antara Kahmi Lubuklinggau, Kahmi Musi Rawas, dan Kahmi Muratara. “Kami berharap kedepan sekretariat KAHMI bisa menjadi permanen dan menjadi Graha Insan Cita GIC Silampari,” tambah Deni.

Acara buka puasa bersama ini juga dianggap sebagai momentum silaturahmi antara alumni HMI lintas generasi dari berbagai daerah, dengan harapan adanya hikmah dan berkah yang dapat diambil bersama dalam kesatuan wadah KAHMI. (mil)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Muara Enim Gelar Pertandingan Gaplek Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Muara Enim, KoranSN Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim menggelar pertandingan gaplek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!