Rodiah Tewas Usai Diantar Pulang Oleh Orang Tak Dikenal

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Rodiah (40), warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Berdikari I Kelurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Kamis pagi (2/11/2017) meninggal dunia usai diantarkan pulang ke rumah oleh orang yang tidak dikenal.

Pihak kepolisian dari Polsek SU I yang mendapatkan informasi korban tewas langsung mendatangi kediaman korban. Kemudian, jenazah korban dibawa ke ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek SU I Palembang, Kompol Mayestika Hidayat mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. Sejauh ini, dirinya juga belum dapat menyampaikan apakah Rodiah meninggal dunia karena korban pembunuhan atau karena sakit.

“Sebab, kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Namun yang jelas, kasus ini masih kami selidiki dengan memeriksa saksi-saksi,” katanya kepada Suara Nusantara.

Baca Juga :   Lagi, Puluhan Begal Sadis Dihadiahi Timah Panas

Masih dikatakan Kapolsek, dari keterangan anak korban diketahui jika sebelum meninggal dunia korban diantarkan pulang ke rumah oleh orang tak dikenal. Namun, tak lama kemudian korban meninggal dunia.

“Siapa identitas orang yang mengantarkan korban pulang, itu masih kita lidik. Sebab, jika identitasnya nantinya telah diketahui tentunya kita akan mengambil keterangan dari orang tersebut. Sebab, orang itu yang mengantarkan korban pulang ke rumah,” ujarnya.

Disinggung apakan di tubuh korban terdapat luka kekerasan? Kapolsek enggan berkomentar banyak.

“Hanya ada goresan-goresan saja. Tapi kami belum dapat berkomentar, karena kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” tandasnya.

Baca Juga :   Pelaku Begal di Kambang Iwak Alih Profesi Jadi Jambret

Terpisah, Pamin Yan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Iptu Edinson AR mengungkapkan, pihaknya menerima jenazah korban bernama Rodiah sekitar pukul 06.30 WIB. Usai diterima, jenazah korban tersebut nantinya akan diperiksa oleh dokter forensik.

“Kalau saat ini kita belum mengetahui penyebab kematian korban, sebab jenazah korban belum dilakukan pemeriksaan. Nanti, secepatnya kita akan lakukan pemeriksaannya,” tandasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Tahan Dua Tersangka Kasus Korupsi Proyek di Bakamla

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa menahan dua tersangka kasus korupsi terkait pengadaan perangkat …