Rodri Tegaskan Spanyol Tidak Takut Hadapi Prancis di Semifinal Euro



Penyerang Spanyol #10 Daniel Olmo dan gelandang Spanyol #16 Rodri merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola perempat final UEFA Euro 2024 antara Spanyol dan Jerman di Stuttgart Arena di Stuttgart pada Jumat (5/7/2024).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Gelandang Timnas Spanyol Rodri mengatakan La Furia Roja tidak takut menghadapi Prancis di semifinal Euro atau Piala Eropa 2024 Jerman di Allianz Arena, Muenchen pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu (10/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Rodri melihat Prancis yang merupakan juara Piala Dunia 2018 dan finalis Piala Dunia 2022 adalah “salah satu tim terbaik dalam beberapa tahun terakhir”.

Namun, ia mengatakan bahwa Spanyol yang sudah membuktikan dapat menyingkirkan tuan rumah Jerman di perempat final, adalah tim yang dapat mengalahkan negara mana pun.

Baca Juga :   Jerman Raih Kemenangan Perdana di Ukraina

“Ini akan menjadi tim yang sulit dikalahkan, tapi kami akan memainkan pertandingan sesuai keinginan kami. Kami tidak takut dan kami bisa mengalahkan rival mana pun,” kata gelandang Manchester City itu, dikutip dari laman resmi sepak bola Spanyol, Selasa.

Dari Les Bleus, bintang mereka Kylian Mbappe sedang tidak dalam performa terbaik setelah hanya menyarangkan satu gol penalti dari empat laga di Euro. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yawi Liquid Aura Belum Puas Dengan Penampilannya di MPL ID Season 13

Jakarta, KoranSN Pemain Liquid Aura asal Filipina Tristan Cabrera alias Yawi mengaku belum puas dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!