Ronaldo Bersaing dengan Salah dan Modric







Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo bermain melawan Chievo. (foto-net/vivanews.com)

Turin, KoranSN

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi kandidat Pemain Terbaik Eropa 2018. Namanya masuk dalam tiga besar bersama Mohamed Salah dan Luka Modric.

Saat ini, Ronaldo merupakan pemegang gelar tersebut. Dia terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa sebanyak tiga kali dalam empat musim terakhir.

Tahun ini, Ronaldo kembali menjadi calon kuat untuk meraih penghargaan itu berkat penampilan apik bersama Real Madrid. Dia mengantarkan Los Blancos merebut gelar prestisius di Eropa itu tiga musim beruntun.

Dalam turnamen itu, Ronaldo juga menggondol gelar top scorer dengan torehan 15 gol. Itu merupakan kali keenam secara beruntun CR7 menjadi raja gol di kompetisi tersebut.

Seperti diberitakan Sky Sport, penantang Ronaldo adalah Mohamed Salah yang tampil luar biasa musim lalu bersama Liverpool. Dia menjadi pemain terbaik Inggris serta membawa The Reds ke final Liga Champions.

Pesaing Ronaldo lainnya yakni Luka Modric yang juga mantan rekan setim Ronaldo di Madrid. Selain menjadi pilar yang mengantarkan Les Merengues berjaya di kancah Eropa, Modric juga sukses membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018, meski akhirnya kalah dari Prancis. Tapi, Vatreni Wizards dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2018.

Baca Juga :   Dembele Lontarkan Barca Kokoh di Puncak Klasemen

Menariknya, kali ini tidak ada nama Lionel Messi untuk bersaing dengan Ronaldo. Bintang Barcelona tersebut hanya masuk daftar 10 besar bersama Kevin De Bruyne, Eden Hazard dan Sergio Ramos.

Pengumuman Pemain Terbaik Eropa akan dilakukan pada 30 Agustus 2018. Berbarengan dengan undian fase grup Liga Champions. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

error: Content is protected !!