Ronaldo Dilarang Bela Madrid Lima Laga







Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Barcelona. (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Cristiano Ronaldo kena hukuman larangan bertanding selama lima laga gara-gara reaksi buruknya setelah menerima kartu merah dalam laga El Clasico.

Satu larangan bermain karena kena kartu merah dan empat pertandingan karena mendorong wasit yang mengusirnya keluar lapangan.

Menurut Marca, Komite Disiplin mendenda Real Madrid 350 euro dan Ronaldo 800 euro untuk pelanggaran Pasal 111.1.h. Sedangkan untuk pelanggaran Pasal 96, Madrid didenda 1.400 euro dan Ronaldo 3.005 euro.

Ronaldo akan absen di leg kedua Supercopa. Pemain Portugal itu juga tidak bisa memperkuat Real Madrid di laga LaLiga melawan Deportivo, Valencia, Levante dan Real Sociedad. Real Madrid punya waktu sepuluh hari untuk mengajukan banding.

Sebelumnya Barcelona dipaksa menyerah oleh Real Madrid dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) dini hari WIB di Estadio Camp Nou. Tim tuan rumah kalah dengan skor 1-3.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Namun, tensi tinggi sudah terlihat sejak pertandingan bergulir. Tekel-tekel keras dilancarkan pemain dari kedua tim.

Baca Juga :   Jadwal Indonesia Open 2022: Gregoria Buka Rangkaian Laga Hari Kedua

Ronaldo menodai gol indahnya pada pertandingan ini. Pada menit ke-82, dia dianggap melakukan diving ketika sedang berebut bola dengan Samuel Umtiti. Itu jadi kartu kuning kedua, setelah sebelumnya melakukan selebrasi dengan membuka baju. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sempat Kalah, Juan Richie Kini Juara Nasional dan Internasional Panco

Palembang, KoranSN Juan Richie yang meraih juara Panco Internasional di Malaysia dan juara pada Kejuaraan …

error: Content is protected !!