Ronaldo Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes





Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo berebut bola dengan pemain BSC Young Boys Mohamed Ali Camara pada pertandingan fase grup Liga Champions di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss, Rabu (15/9/2021). Setan merah harus tunduk di kandang Young Boys 1-2.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo merebut posisi teratas daftar pemain sepak bola dengan bayaran paling tinggi di dunia dari Lionel Messi.

Pemain berusia 36 tahun itu bergabung kembali dengan Manchester United dari Juventus pada Agustus setelah 12 tahun meninggalkan Setan Merah, sementara Messi pindah dari Barcelona untuk bergabung dengan Paris St Germain.

Forbes menyebut Ronaldo atlet paling populer di dunia dengan lebih dari 500 juta follower Facebook, Instagram, dan Twitter. Ronaldo berpenghasilan sebelum pajak sebesar 125 juta dolar AS selama musim 2021-2022 yang 70 juta dolar AS di antaranya berasal dari gaji dan bonus sebagai pemain United.

Baca Juga :   Zohri Pastikan Satu Tiket ke Olimpiade 2020 Tokyo

Sisanya berasal dukungan dan kemitraan bersama berbagai merek termasuk Nike, Herbalife, Clear, dan CR7-nya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Piala Thomas, Ketika yang Lama Dinanti Kembali

Jakarta, KoranSN Sembilan belas tahun bukanlah waktu yang singkat dalam penantian. Itulah mengapa kembalinya Piala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.