Roti Lapis dengan Kearifan Lokal se’i Sambal Luat Hadir di Subway





Lewat menu baru Beef Se’i Sambal Lu’at Subway ingin menunjukkan bahwa hidangan barat bisa dipadukan dengan makanan khas dari Indonesia.

“Melalui menu baru ini, kami ingin menunjukkan bahwa makanan lokal dapat dinikmati dengan roti yang biasanya banyak dinikmati di negara-negara barat. Mengapa kami memilih Beef Se’i Sambal Lu’at sebagai menu baru, karena alasan yang sangat sederhana, kami ingin memberikan sesuatu yang segar dan unik kepada tamu kami.”

“Se’i sapi adalah makanan Indonesia yang luar biasa, yang perlu dikenal lebih luas lagi. Kami berharap agar menu Beef Se’i Sambal Lu’at dan roti lebih mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia,” ujar Head of Marketing Subway Silvia Muryadi.

Baca Juga :   Subaru Forester e-BOXER 2022 Hadir dengan Sistem Hybrid

Se’i sapi adalah jenis daging asap yang dibuat berbeda dari jenis daging asap lainnya dengan terlebih dahulu diiris tipis-tipis memanjang.

Sebelum diasap, daging untuk Se’i ini akan dibumbui agar cita rasa dapat menyatu sempurna dan menciptakan perpaduan rasa asin, gurih, dan manis alami yang khas. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dua Kecamatan Saling Rebut Juara Umum PORKAB OI

Indralaya, KoranSN Dalam perhelatan PEKAN Olahraga Kabupaten (Porkab) III yang diselenggarakan Kabupaten Ogan Ilir (OI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!