Rp 105 Ribu Dapat Kuota Hingga 300 GB



Porgam Prio Club menawarkan kuota lebih besar.(foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program berlangganan inovatif dengan harga lebih hemat bagi para pelanggan yang tertarik untuk mendaftar layanan pascabayar XL PRIORITAS. Program baru ini bernama “PRIO Club”, yang memberikan manfaat berupa kuota data hingga 300 GB untuk sepanjang tahun dengan harga mulai Rp 105 ribu. Untuk mendapatkan program menarik ini, pelanggan harus berlangganan bersama-sama dengan teman-teman kantor ataupun komunitas.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, “Program PRIO Club ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja. Dengan kuota yang lebih besar dan harga hemat sepanjang tahun dapat memudahkan para pelanggan untuk tetap produktif. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitas mereka.”

Baca Juga :   Raja Ampat Gelar Festival Gemar Makan Ikan

Pelanggan akan mendapatkan sejumlah manfaat jika daftar program PRIO Club, yaitu diskon 30% dari Rp 150 ribu menjadi hanya Rp 105 ribu setiap bulan. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan total kuota 25 GB yang terdiri dari kuota utama 20 GB, kuota media sosial 2 GB, dan bonus kuota PRIO Club 3GB selama 12 bulan untuk myPRIO Plan. Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan unlimited chatting di WhatsApp dan Line. Terakhir, pelanggan juga berhak atas unlimited menelepon ke semua nomor XL dan AXIS, serta 150 menit ke operator lain.

Untuk bisa mendapatkan semua manfaat yang ditawarkan program PRIO Club tersebut, Pelanggan harus daftar bersama teman-teman kerja satu perusahaan atau teman-teman komunitas di XL Center terdekat bersama minimal tiga orang teman-teman satu kantor atau lima teman-teman anggota komunitas. Tentunya lebih menguntungkan bila mendaftar bersama teman yang lebih banyak.

Baca Juga :   Bekraf Bawa 10 Perusahaan GIM Lokal ke Eropa

Dengan dukungan jaringan data yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia. XL Axiata memiliki lebih dari 133 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 43 ribu BTS 4G. Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 449 kota/kabupaten di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia.(ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rumah Oksigen Gotong Royong Jaktim Siap Tampung Pasien Butuh Oksigen

Jakarta, KoranSN Rumah Oksigen Gotong Royong (ROGR) di Pulo Gadung, Jakarta Timur mulai 2 Agustus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.