Rp 25 Miliar Sudah Digunakan Untuk Penanganan Covid-19

Suasana rapat koordinasi Video Conference (Vidcon) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI terkait penanganan pandemi Covid-19. (Foto-Kominfo Kota palembang)

Palembang, KoranSN

Melalui rapat koordinasi Video Conference (Vidcon) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI terkait penanganan pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Palembang melalui Asisten III Setda Kota Palembang, Ir Agus Kelana menyampaikan, bahwa dari Rp 441 miliar anggaran belanja yang tidak terduga dan telah dianggarkan, saat ini baru sebanyak Rp 25 miliar yang terserap atau digunakan guna penanganan Covid-19.

Baca Juga :   4 Kandidat Siap Bertarung di Pilgub Sumsel 2018

“Alhamdulillah sampai sejauh ini, pelaksanaan penanganan Covid tetap berjalan dengan baik. Yang terakhir, juga datanya sudah semakin baik, dari PSBB tahap II ke PSBB transisi ini,” kata Agus Kelana usai kegiatan Vidcon bersama KPK RI di Lawang Jabo Comand Center Palembang, Kamis (25/6/2020).

Masih dijelaskannya, untuk anggaran yang telah terpakai sebanyak 25 miliyar, selain untuk alat kesehatan, anggaran tersebut juga dipergunakan untuk bantuan Sembako dan kebutuhan lain dalam penanganan Covid-19.

“Kita belum tahu Covid ini sampai kapan, jadi memang anggaran tersebut kita siapkan, kalau memang kemungkinan terburuknya dan terus berlanjut, maka kita harus mempersiapkan untuk penanganan ekonominya,” pungkasnya. (pit)

Baca Juga :   Prajurit dan PNS Kodam II/Swj Garnizun Palembang Peringati Maulid Nabi Muhammad
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Diresmikan MenPAN-RB, Palembang Miliki Mall Pelayanan Publik

Palembang, KoranSN Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo hadir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.