RS Bhayangkara Gelar Operasi Bibir Sumbing dan Katarak Gratis



Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri didampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang AKBP dr Wahono Edhi Prastowo saat menyerahkan bantuan. (Foto-Humas Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang Polda Sumsel, Selasa (8/6/2021) menggelar operasi bibir sumbing dan katarak gratis. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes ke-75 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

Operasi bibir sumbing dan oprasi katarak yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang ini, dihadiri langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri.

Baca Juga :   Layanan Publik Harus Perhatikan HAM

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat. Terbukti, di hari pertama yang mendaftar jumlahnya mencapai 32 orang, dan yang memenuhi syarat mencapai 30 orang. Sedangkan operasi katarak ada 3 orang.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang, AKBP dr Wahono Edhi Prastowo mengatakan, operasi bibir sumbing dan katarak gratis tersebut digelar pihaknya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes ke-75. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :
Baca Juga :   5000 Personil Gabungan Amankan Jalur Mudik di Sumsel

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KADIN Palembang Komitmen Kembangkan Ekonomi Syariah Untuk UMKM

Palembang, KoranSN Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Palembang berkomitmen untuk menjadi bagian penting dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.