RSMS Purwokerto Luncurkan Tiga Inovasi Termasuk Layanan Stroke



Plt Direktur RSMS Purwokerto dr. Untung Gunarto, Sp.S,.M.M. didampingi Wakil Direktur Umum dan Keuangan Yunita Dyah S, S.K.M,, M.Sc., M.Si., saat peluncuran tiga inovasi baru di Ruang Rapat Direktur RSMS Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (9/2/2022). (Foto/Antara)

Purwokerto, KoranSN

RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo (RSMS) Purwokerto Kabupaten Banyumas meluncurkan tiga inovasi baru sebagai upaya untuk meningkatkan layanan di rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah itu, termasuk layanan penanganan stroke.

Baca Juga :   Kasus Sembuh COVID-19 di Lebak Bertambah 10 Jadi 13.338 Orang

“Tiga inovasi baru yang kami luncurkan Rabu ini terdiri atas Petroke (Penanganan Stroke), Juminah (Kunjungan maring Umah/Kunjungan ke Rumah), dan Cilong (Cuci Kinclong),” kata Pelaksana Tugas Direktur RSMS dr. Untung Gunarto, Sp.S., M.M. di Purwokerto, Rabu (9/2/2022).

Dalam hal ini, kata dia, dua inovasi baru berkaitan dengan layanan bagi orang yang sakit, sedangkan satu inovasi lainnya sebagai layanan bagi sumber daya manusia yang ada di RSMS maupun masyarakat umum. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kiat Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut Selama Berpuasa

Jakarta, KoranSN Dokter Gigi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Seribu drg Melanie Veronica, MPH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!