Ruben Achmad: Tergantung Alat Bukti yang Ditemukan KPK!





Pengamat Hukum dari Universitas Sriwijaya (Unsri) yang juga Tokoh Masyarakat Sumsel Dr H Ruben Achmad SH MH. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pengamat Hukum Sumsel dari Universitas Sriwijaya (Unsri), Dr H Ruben Achmad SH MH, Minggu (4/12/2022) mengatakan, dalam dugaan korupsi penyalahgunaan kewenangan kerjasama pengangkutan batu bara oleh salah satu BUMD Pemprov Sumsel terkait apakah direktur utama PT SMS yang telah diperiksa KPK sebagai saksi mengetahui aliran uang pada perkara tersebut, tentunya hal itu tergantung dengan alat bukti yang ditemukan KPK.

Baca Juga :   Heriyanto Bandar Besar Narkoba di PALI Tewas Ditembak Polisi

Demikian dikatakan Ruben Achmad saat dimintai komentar apakah direktur utama PT SMS yang diperiksa oleh KPK mengetahui tentang aliran uang dalam dugaan kasus tersebut.

“Jadi apakah Dirut PT SMS ini mengetahui aliran uang tersebut, tentunya itu tergantung dengan alat bukti yang ditemukan oleh KPK,” ujar Ruben.

Diketahui Juru Bicara KPK, Ali Fikri sebelumnya mengungkapkan, pada Rabu (30/11/2022) KPK telah memeriksa Direktur Utama PT SMS sebagai saksi.

“Direktur Utama PT SMS Adi Trenggana Wirabhakti diperiksa sebagai saksi di Gedung Merah Putih KPK,” kata Ali Fikri. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kejati Sumsel Tegaskan Tetap Periksa Saksi Dugaan Korupsi Ganti Rugi Lahan Tol OKI





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Sumsel Tegaskan Terus Sidik Dugaan Kasus Korupsi SERASI 2019

Palembang, KoranSN Kejati Sumsel melalui Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Mohd Radyan SH MH, Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!