Rudiantoro Lepas Jabatan Kabag Humas Pemkot Palembang







Rudiantoro saat berada di salah satu daerah di Negara Belanda. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Rudiantoro secara resmi melepas jabatan yang diembannya saat ini. Hal ini dikarenakan ia harus melanjutkan studi ke Tilburg University di Negara Belanda dengan mengambil program Master in Public Governance. studi ini ia dapat karena dirinya mendapatkan Beasiswa Full Stuned Scholarship dari Pemerintah Belanda melalui Nuffic Neso.

“Sehubungan dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Walikota palembang Nomor: 800/050/BKPSD-IV/2017 tentang penunjukan pegawai tugas belajar atas nama Rudiantoro S STP yang diterbitkan tanggal 4 Agustus 2018 lalu. Untuk itu saya harus mengundurkan diri dari jabatan Kabag Humas Pemkot Palembang yang saya emban,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Minggu (6/8/2017).

Dirinya mengatakan, sementara ini posisi Kabag Humas Pemkot Palembang sekarang masih kosong pasca ia mengundurkan diri dari jabatan tersebut guna melanjutkan studi S2 ke Belanda selama kurang lebih satu sengah tahun.

“Nantinya Pak Walikota Harnojoyo sendiri yang akan menentukan keputusan untuk menggantikan posisi saya, tugas saya sementara ini sudah selesai di Kabag Humas, namun, tetap akan terlebih dahulu memberikan data yang lama kepada orang yang akan mengisi posisi ini kedepannya, kita akan terus berkoordinasi selama itu demi kemajuan Kota Palembang” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini status kepegawainanya di pemerintah kota menjadi pegawai tugas belajar. Jadi bukan karena alasan dipecat atau ada alasan lainnya yang mengharuskan ia mengambil keputusan untuk meninggalkan jabatannya sebagai Kabag Humas Pemkot Palembang.

Baca Juga :   Studio Podcast LensaSN Hadir di Sumsel

“Mulai sekarang dan insya allah sampai saya lulus dengan gelar ‘Msc’ nantinya status saya di pemerintah kota saat ini menjadi pegawai tugas belajar. untuk itu saya mohon doa dan restu kepada masyarakat Kota Palembang agar dilancarkan semuanya,” imbuhnya.

Masih Kata Rudi, dirinya berterima kasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan dan bantuan yang selama ini telah diterima. Dirinya meyakini dalam pergaulan dan menjalankan tugas bersama rekan sekalian banyak kekurangan dan kesalahan. Untuk itu, ia memohon maaf yang sedalam-dalamnya.

“Mudah-mudahan silahturahmi kita semua tetap terjaga dan Allah SWT melimpahkan karunianya kepada kita semua. Saya mohon juga doanya agar saya bisa menyelesaikan studi saya dengan lancar dan tepat waktu,” tandasnya. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Manfaatkan Momen Idul Adha: Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Hewan Qurban

Palembang, KoranSN Memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai moment berbagi untuk sesama, Bank Sumsel Babel …

error: Content is protected !!